CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 24 Agustus 2012

Akhirnya Ketemu Juga XDhihi

Udah beberapa tahun aku gak pernah ketemu sama dia (bukan pacar, tapi sepupu). hmmm.... Jadi kangen... ( -_-") Dia itu satusatunya sepupu laki2 aku dari papa . aku saama dia beda 3tahun (kayaknya) . dulu waktu masih kecil aku sama dia emang gk terlalu akrab (soalnya malumalu) . Kalau ada orang lain tuh gak ngomong satu sama lain tapi kalau gak ada orang2 (cuma berdua) wiiisssttt.... cerewet banget . malahan pernah loh tiba2 aku jadi sayang sama dia (cieee.......) (^^)v . tapi gak cinta.. sayang sebatas sodara aja secara gitu sepupu satukali :)) . pernah aku jengggkeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeelllllllllll banget kebangetan bangetnya sma dia . masa diary aku dibuka trus dibaca trus dipublikasikan sama kakaknya (malu banget) . padahal di diary itu ada curhatan aku tentang dua orang cwo dimana aku pusing milih yang mana (haha... biassa masih kecil, diary anak kelas 2 SD) . ihh.... sebellll banget tau(-_-) . gara2 itu aku sama dia kejar2an dari atas rumah kebawah trus naik lagi trus turun lagi trus blabla sampe2 main petak umpet --' kalau inget masamasa itu..... aduhhh.. gimana yahh... jadi kangen sama masa2 kecil dulu, masih akrab, gak kaya sekarang :(( . mulai dari kelas dua SD semester dua, aku sama dia gak pernah ngobrol lagi sampai sekarang udah kelas 3 smp :/ dikarnakan aku sama dia pernah di ejek sama kelua.rga (ya elahh) karna seringnya main bareng aku sama dia di ejek, trus mamanya bilang katanya aku sama dia dijodohin (idiiihhh..... tante) padahal bercanda doang lohhh,,, tapi yah... namanya waktu itu masih kecil, gampang malu jadi.... eng ing eng .... aku gak pernah mau ngajak dia bicara , liat mukanya aja aku udah geli --' dia pun gitu ... dulunya sering jail tiba2 jadi pendiemmmm.... haha, ini dampak akibat dari maamanya =D . aku sama dia ketemunya paling setahun sekali, itupun kalau kebetulan dia kerumah nenek pas aku disana juga . kalau dia dateng tuh,,,, gak tau deh aku mau ngapain . senyum aja gak bisa apalagi salaman (sampe skarang) . jadi gitu deh.... kalau dia diruang tamu, aku ke dapur. kalau dia kedapur, aku keruang tengah . kalau dia keruang tengah, aku masuk kamar . kalau dia didepan kamar, aku gak keluar2 deh.... abis gak tau minta permisinya gimana..hehe... gara2 aku gak pernah main sama dia lagi, aku ngidammmm banget (bukan hamil) pengen punya kakak laki2, pokoknya pengen banget . aku mau ada yang marah2 kalau aku sering keluar rumah gak jelas, aku mau ada yang marah2 kalau aku gak belajar (ihh.... aku aneh kan) aku mau ada yang diajak berantem . aku mau ada yang ngajarin olahraga (abis aku paling malas yang namanya olahraga, dulu sih ada om... tapi pas omnya tamat sma jadi sibuk gak ada waktu) danlainlain .. pas aku minta kakak cwo sama mama... mama bilang katanya gak bisa ... trus aku minta deh dede cwo . ehh... mama malah bilang satu adik aja aku gak bisa ngurus, gak bisa akur soalnya tiap hari berantem terussss (maklum, dede ku cwe soalnya) yah.... pupus deh kenginanku untuk punya sodara cwo :(( tapi jengjrenggg..... untung ada papa.... papa juga ikut minta anak cwo sama mama, katanya biar ada yang ditemenin kalau keluar malem gitu... soalnya gak mungkin papa ngajak aku (aku kan cwe). tapi mama malah bilang sama papa katanya anaknya udah cukup dua aja, biarin gak ada yang jenis kelamin cwo, ntarrr.... menantunya yang cwo (aku sih senyum aja) akhirnya gak ada lagi yang berani minta dede/anak cwo . 











beberapa bulan kemudian...... sodara mama (tante) ngelahirin anak cwo (seneng banget) . pas usianya beberapa bulan sih dia anaknya baik, bisa di atur ... tapi pas udah satu tahun.. widiihh... aktif banget . manjat sanasini, jalan sanasini, pecahin itu ini , ngerusak itu ini, aduhh.... udah gitu cerewet banget . trus masa yah dia nyuruh aku ini itu (emang lo siapa) hehe... tapi gapapa deh, aku sayang sama dia *dede cwo* .

kok meleset dah ceritanya sampai sejauh ini????? ah... udah . kembali ke topik . Akhirnya ketemu juga    sama kakak sepupu :)) . pas kemarin hari selasa, kan musim lebaran.. jadi aku kerumah nenek (mamanya papa) mau minta maaf atas segala dosa (eciyee) ehh.. pas baru masuk (assalamualaikum) ternyata ada keluarganya dia *sepupu cwo* . karna kebetulan dikursi paling ujung itu mamanya dia trus dia trus blablabla.... jadi yah.... aku salaman sama mamanya dia dulu . sebenarnya pas itu malu banget salaman sama dia, tapi mau gimana lagi, kalau gak salaman ntar dia tersinggung jadi yah..... akhirnya salaman juga setelah sekian lama gak senyum, akhirnya senyum juga :) hehehe =D .trus lanjut deh salamannya sama yang lainnya . pas itu, aku jadi malu abis diliatin terusss... -_- katanya aku udah gede, udah gadis . dilanjut sama mamanya katanya udah mau dinikahin (santai aja) .  dimanamana kalau ketemu sama keluarga yang jauh pasti ngebhas yang gituan .. ihh.. gak ngehhhh tau (-_-')

udah ahh... sampai sini dulu . byee :* :* :* love u  ALL !!!


Photo pas d rumah nenek (yang d belakang bukan sepupu, tapi tante muda)



0 komentar:

Posting Komentar