CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 06 Mei 2012

Aldy Prayudi ♥




Siapakah Aldy Prayudi??? Hehe, dia itu pacarku ♥ .. Aku jadiannya tanggal 14 April 2012 (belum lama) , tapi pernah putuss...tusss...tuss... (ーー; ) , baru se-jam .. ehh.. nyambung lagi (∩_∩) . biasssaaaaaaaaaaa ... masih labil alias ababil !!! Aldy itu kakak kelas aku (secara gitu, masa mau yg lebih muda.. oh no!) .  Dia kelas 9.3, tapi sayang dah mau tamat (T^T) .. Aku sama dia beda setahun 4hari (12 Agustus '98 - 8 Agustus '97) , trus samasama anak pertama jadi samasama keras kepala -_- , biasanya aku yang ngalah (⌣́_⌣̀) . Dia hobinya badminton, bola , tapi menurutku hobinya marahmarah (¬_¬") hehehe …. Pisssss (^o^)V . Dia itu kadang nyebeliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnn banget,, apalagi kalo ada masalah.. diulang terusss sampaisampai aku bosan ngebahasnya -_- . Trus,,, kalo dia nelfon gak diangkat, marah.. giliran mau di angkat , eh…. Malah dimati’in.. gemesss banget tau! Padahal…… udah tes vocal (^o^) (hahaha) .


Ehmmmmmmm,,, dia juga pernah marah garagara pas smsan malem, aku ketiduran >_< jadi balesnya pas udah bangun . Maunya dia, kalo mau tidurr.. pamit dulu ! gitu. Oh ya………. Tau gak? Aku pernah cemburu garagara dia tuh nanya’ tentang temanku, minta nopenya, trus pas aku tanya “mau di apa’in?” ehh… di jawab “gombal2an”… aduhhh ….. ini hati stress.. gak enak banget rasanya (ーー; ) . Trus yah…. Kalo dia buat status (diHP, diFB, dimana2) semuanya bikin frustasi!! Bagusan kalo aku comment direspon baik, tapi kadang juga bilang gini “GR” … idih….. rasanya gak nyaman banget !!! Trus yang paling aku gak suka nih…. Kalo smsan nge-bahas yang penting,,, misalnya “mau minta putus”, dll, itu pake diupload keFB.. gak bisa apa dihapus aja ? gk usah di upload? Ihhhh …. (Q╰_╯)=○☆‎(x,☉") .


Tapi…… dia baik… (iyalah…. Kalo gk baik mana mau aku sama dia), perhatian… (kalo lg mod), suka gombal (dulu), sering nemenin smsan (yaiyalah),  kalo gk punya duiit…. Dia kerja sama papanya.. hebat kan pacarku ~(˘▾˘~) (~˘▾˘)~ daripada cowok lain,,, gak punya duiit,,, ehh…. Ngemis sama papanya (gk bisa usaha gitu) . Pacarku gitu… Pacarmu gimana??? (hehe,, pake nanya’).  


Huhuhuhu…… emang bener yah kalo pacaran itu nguras hati!!! Sampaisampai ini hati kurus,,, kering lagi ( -_-") .





0 komentar:

Posting Komentar