CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 16 April 2012

Poem : Mengejar Masa Depan!

By         : Andi Ainun Mutiara with Andi Nurzakiyah Azhari

.“ Mengejar Masa Depan ”.
Aku bangun pagi ini dan mendengar burung bernyanyi
Kupandangi bunga-bunga indah mewarnai bumi
Panasnya mentari hangatkan dan sinari jiwaku
Kutersenyum dan berkata ‘ SAATNYA MENGEJAR MASA DEPAN ’
Bersekolah, itulah jalanku untuk mengejar masa depan
Namun saat semangat mulai membara
Ku tertegun, dan bertanya pada diriku
Sanggupkah aku ‘ MENGERJAR MASA DEPAN ’..?
Pekerjaan rumah yang harus dikerjakan,
Tugas-tugas sekolah yang menumpuk,
Kegiatan sekolah yang menyita waktu,
Membuatku risau dan bertanya,
Sanggupkah aku ..?
Ketika rsa ragu menyelimuti,
Semangat dan keyakinan dalam hatilah yang membuatku bangkit
Aku yakin aku mampu mengejar masa depanku J

0 komentar:

Posting Komentar